Home » , , , , , , , , , » [K-Drama] Haeundae Lovers (2012)

[K-Drama] Haeundae Lovers (2012)

Subtitle Indonesia Haeundae Lovers

Info
  • TV Show: Haeundae Lovers
  • Hangul: 해운대 연인들
  • Director: Song Hyun Wook, Park Jin Seok
  • Writer: Hwang Eun Kyung
  • Network: KBS2
  • Episodes: 16
  • Release Date: 2012-Aug-13 to 2012-Oct-02
  • Runtime: Monday & Tuesday 21:55
  • Preceded by: BIG
  • Succeeded by: Oh La La Couple

Synopsis

A public prosecutor goes undercover to infiltrate a crime family in Haeundae, Busan, then gets into an accident and loses his memory. He then becomes embroiled in a love affair with the daughter of an organized crime ring boss. After he recovers his memory, he stands at a crossroads and has to decide whether he denies his love and has his lover jailed, or he leaves his job and lives with her as a member of a crime ring.

Cast

Subtitle
Tim Penerjemah : Chupycup cyn_dqueen Eichi01 RiBasH Mangden
Episode 01
HANrel
-
Episode 02
HANrel
-
Episode 03
HANrel
-
Episode 04
HANrel
-
Episode 05
HANrel
-
Episode 06
HANrel
-
Episode 07
HANrel
-
Episode 08
HANrel
-
Episode 09
HANrel
-
Episode 10
HANrel
-
Episode 11
HANrel
-
Episode 12
HANrel
-
Episode 13
HANrel
-
Episode 14
HANrel
-
Episode 15
HANrel
-
Episode 16
HANrel

Karena subtitle ini dikerjakan bersama dengan pihak IDFL.us , kami selaku pihak dari www.islandsubs.com meminta tolong kepada seluruh member www.islandsubs.com untuk tidak melakukan re-post, re-upload, atau membuat Hardsub menggunakan subtitle ini.
 Special Thanks to :


Share this article :

9 comments:

  1. Akhirnya Sub Haeundae Lovers Dibuat juga...
    Dah nonton ampe episode 6 cuma nonton bisu hahaha thanks islandsub.. Semangat ^_^

    ReplyDelete
  2. saya pikir haeundae subnya gak dibuat T__T ... seneng banget,,, ternyata islandsubs memang T-O-P markotopppp TOP deh

    ReplyDelete
  3. islandsubs, nge sub panda and the hedgehog gak?
    di tunggu ya, aku ngebet mau nonton itu.

    ReplyDelete
  4. admin, maaf nih mo nanya kok saya donlot ep 1 ngga bisa di extract ya filenya? apa ada yang salah? thanks

    ReplyDelete
  5. @tHa RF Sudah dicoba dan tidak ada masalah.
    Mungkin subnya tidak terdownload sempurna?

    ReplyDelete
  6. kandas di tengah jalan, mnding bkin aja deh ID VIP buat donatur, biar subsnya smkin lancar hahaha

    ReplyDelete
  7. Iya nih, Admin.. saya juga mengalami kesulitan meng-extract ep. 1...mohon bantuannya ya...makasihh..

    ReplyDelete

Kami berusaha melakukan yang terbaik untuk menerjemahkan, karenanya kami meminta Anda menghargai usaha kami dengan mengikuti peraturan yang kami tetapkan. Terima kasih.

BACA PERATURAN INI SEBELUM ANDA MENINGGALKAN KOMENTAR

Tetap Terhubung Dengan Kami

Dapatkan informasi subtitle terbaru lewat email anda dengan subscribe ke newsletter kami.


Recent Post

Followers

Comment


 
Free Indonesian Subtitles About Us | Terms and Conditions | Help | Join Us | Contact Us
Copyright © 2011-2013. Indonesian Subtitles Land - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger