Home » » Comment Privacy

Comment Privacy

  1. Sesuai Peraturan no.3 ISLandSubs.com, harap untuk tidak meninggalkan komentar yang mempertanyakan atau meminta episode selanjutnya. Jangan repot-repot karena komentar anda akan langsung dihapus oleh admin maupun moderator ISLandSubs.com dan tidak akan dibaca oleh penerjemah bersangkutan, namun komentar tersebut akan kami catat sebagai satu pelanggaran. Subtitle akan kami rilis setelah selesai tanpa anda memintanya, tapi jika terjadi pelanggaran berulang-ulang terhadap peraturan kami, dengan atau tanpa pemberitahuan sebelumnya subtitle akan mengalami penundaan rilis meskipun telah selesai.
  2. Sebelum anda meninggalkan pertanyaan mengenai cara mendownload dan cara pemakaian subtitle, terlebih dahulu pastikan anda telah membaca di halaman 'Tutorial Pemakaian Subtitle Indonesia' dan 'Tutorial Mendownload di File Hosting'. Kami telah menjelaskan secara jelas dan lengkap pada halaman tersebut.
  3. Bila anda memiliki pertanyaan seputar password, pastikan dahulu anda membaca dengan teliti setiap catatan yang ditinggalkan oleh penerjemah di postingan terkait, sebab password telah diberikan pada masing-masing postingan tersebut. Periksa  bahwa anda memang telah memasukkan password dengan benar sebelum meninggalkan komentar bahwa passwordnya tidak bisa. Jika anda menemukan kami tidak menanggapi pertanyaan anda, itu berarti password telah dicantumkan dengan benar oleh penerjemah bersangkutan.
  4. Bila anda menemukan subtitle yang kami sediakan memiliki perbedaan waktu kemunculan dengan video yang anda miliki, sebelum berkomentar 'Subtitlenya terlalu cepat atau terlalu lambat', pastikan terlebih dahulu bahwa anda mendownload versi raw video yang sama dengan versi subtitle yang kami sediakan. Penerjemah kami akan masing-masing menerjemahkan sesuai dengan versi video yang mereka miliki. Dalam beberapa kasus kami akan menyediakan untuk beberapa versi raw video namun jika di antaranya video anda masih belum termasuk, silahkan manfaatkan fasilitas mesin pencari google.com untuk mencari tahu cara resync subtitle.
  5. Jika dalam postingan anda mengandung spoiler, pastikan anda mencantumkan kata spoiler di awal komentar anda untuk menghindari teman-teman yang tidak ingin mengetahui inti cerita agar tidak membacanya.
  6. Yang terakhir dan tidak kalah pentingnya, gunakan bahasa yang sopan saat anda meninggalkan komentar.
Terima Kasih
Share this article :

Recent Post

Followers

Comment


 
Free Indonesian Subtitles About Us | Terms and Conditions | Help | Join Us | Contact Us
Copyright © 2011-2013. Indonesian Subtitles Land - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger