Home » , , , , , » [TW-Drama] Drama Go Go Go (2012)

[TW-Drama] Drama Go Go Go (2012)

Subtitle Indonesia Drama Go Go Go

Subtitle Indonesia Drama Go Go Go

Detail
  • Judul: 姐姐立正向前走 / Jie Jie Li Zheng Xiang Qian Zou
  • Judul dalam bahasa Inggris: Drama Go Go Go
  • Judul lain: Older Woman Marching Forward
  • Genre: Romance, Comedy
  • Episodes: 30
  • Stasiun TV: Hunan TV/ GTV
  • Waktu Tayang: 19:30 / Sabtu 22:30
Sinopsis:
  • Seorang wanita berusia 30-an yang terlibat asmara dengan tiga pria berbeda usia. Satu orang di usia 40-an, satu di usia 30-an, dan yang lainnya lagi di usia 20-an.
    Drama Go Go Go adalah sebuah komedi romantis yang berpusat pada kehidupan asmara seorang penulis skenario Wang Ming Ming. Dia jatuh cinta pada vokalis utama duo HE yang sudah tidak terkenal lagi, yaitu seorang idol bernama Eason.
    Ming Ming memutuskan bahwa Eason adalah kandidat sempurna sebagai pemeran utama pria dalam dramanya. Dan Eason bersama manajernya ingin memanfaatkan ini untuk meningkatkan popularitasnya yang sudah memudar.
    Akan tetapi Eason adalah seorang aktor yang sangat buruk, dan terancam segera akan dihapus dari drama saat aktris utama mengancam akan berhenti.
    Untuk memastikan dia tidak dihapus dari drama, dia mulai mencoba merayu Ming Ming, berharap dengan mengencani penulis skenarionya dia bisa tetap berada di drama tersebut.
Pemeran:
  • Ruby Lin sebagai Wang Ming Ming
  • Jiro Wang sebagai Eason
  • Lin Geng Xin sebagai Tong Shao Tian
  • Maggie Wu sebagai Shen Pei Ni
  • Hu Bing sebagai Fu Yun Kai
  • Zhang Lun Shuo sebagai Henry
  • Hua Yi Han sebagai Ru En
  • Wang Yu sebagai Hao De
  • Peter Ho sebagai Ouyang Cheng (cameo)
Subtitle Indonesia Drama Go Go Go:
  • Catatan:
    • Penerjemah tidak menjamin subtitle dapat diterjemahkan dengan cepat dan bahkan mungkin akan mengalami keterlambatan, namun penerjemah akan mengusahakan untuk menyelesaikannya. Jika ada kawan lain yang berminat ikut bergabung menerjemahkan, silahkan hubungi admin IslandSubs via email issue.indo[@]gmail.com atau via Contact Form. Atau untuk yang sudah gabung jadi penerjemah IslandSubs, PM-me aja kalau tertarik ngerjain bareng. ^^
    • Sebagai bentuk apresiasi Anda terhadap penerjemah, harap untuk tidak mem-posting ulang subtitle ini, meng-upload ulang subtitle ini, merubah subtitle ke dalam HARDSUB, mengganti kredit penerjemah, ataupun mengambil keuntungan pribadi atas subtitle ini. Subtitle ini hanya untuk Anda pergunakan dalam menonton Drama Go Go Go dan bukan untuk penggunaan lainnya. Atas pengertian Anda, penerjemah mengucapkan banyak terima kasih.
    • Subtitle mengandung special tag dan jika bermasalah dalam melihatnya, salah satu caranya bisa dengan menggunakan video player Media Player Classic + KLite Codec terbaru.
  • Password: www.islandsubs.com
  • Penerjemah: tHy_Kkum - LRainne
  • Download link subtitle:
Episode 01 Episode 02 Episode 03


Lainnya:

Announcement:
Jangan khawatir, penerjemah belum menghentikan penerjemahan drama ini, hanya saja kesibukan pribadi lebih menyita waktu. Perlahan-lahan drama ini akan diterjemahkan. Terima kasih atas perhatian dan pengertiannya. 
Share this article :

19 comments:

  1. Kalau ada yang tahu tempat download raw yg bukan torrent tolong kasi tahu ya. Speed internet mesti ngajak perang dulu tiap kali d/l via torrent. Makasih.

    ReplyDelete
  2. @tHy_꿈

    kalo ini macam mana http://sugoideas.com/

    ReplyDelete
  3. @Steven Lim Streaming ya? Tp gpp, masih jauh lebih baik daripada torrent. Terima kasih.

    ReplyDelete
  4. ngakak beud liat wajahnya eason pas di cium shao tian kakakakakakaka
    ditunggu yang selanjutnya min

    ReplyDelete
  5. @tHy_꿈 di youtube juga ada kalau mau yang streaming

    ReplyDelete
  6. Maaf, ada perubahan sedikit pada subtitlenya, soalnya sebelumnua Rose malah ikut saya terjemahin juga. Kirain nyebut rose mawar, padahal Rose nama.

    ReplyDelete
  7. Xie Xie Tiwi pengen lihat ini ada koko Jiro dan 14 ye (Lee Geng Xin) sayang nyari rawnya susah ya hahaha, ga sanggup kalau torrent moga2 ntar di doramax ada #ngarep Tiwi recomended mainland drama lagi Bu Bu Jin Xing hahahahha semangat tiwi :)

    ReplyDelete
  8. @ari airi hahaha waktu pertama download episode 1-2 via torrent, nunggunya berhari2 >_<
    nyari2 di idws juga nggak nemu. atau saya kurang teliti mungkin. di doramax264 sudah ada yang request tp karena nggak ada engsub belum diambil, tapi nanti kayaknya akan diambil krn engsubnya udah ada. tinggal nunggu aja ^_^
    tapi tadi nyari yg di youtube krn komennya sanchi di atas, lumayan cepat d/l-nya, jadi saya sementara d/l dari situ aja dulu, timingnya jg sama.
    hehe nanti kalau udah kelar satu drama saya coba lihat2 utk BBJX, tp sudah sempat nyari sih softsubnya cuman nggak nemu. Hardsub semua.

    Saya jg lg tertarik sama upcoming Jing Zhong Yue Fei (atau jgn2 sudah tayang?), kelihatannya sih bagus, tapi no romance kayaknya, kisah perang hahaha

    ReplyDelete
  9. aduh ada jie jieku tapi belum nonton, ini bagus nggak ya? sudah selesai tayang atau masih lagi tayang?

    ReplyDelete
  10. @tHy_꿈 wah kalau timingnya ok sip dah dl, soalnya trauma pernah dl di YT PHZ remake timing subnya nggak sama wkkwkw
    Kalau bu bu jing xin aka BBJX ada yang non hardusb, ada di idws semoga linknya belum pada mati, belum lama ini mereka uploadnya hehehe itu drama recomended banget pokoknya ada lee ghen xin juga wkwkkw, waduh kalau Jing Zhong Yue Fei 60eps ga kuat belum tayang sepertinya kisah perang2 gitu kayaknya, mendingan ini aja the bride with white hair nya om nicky wu, dramanya udah tayang atau Da Mo Yoa saja 35 episode-an tapi belum tayang yg main Liu Shi Shi n Hu Ge, nonton mainland kalau lagi suntuk ama Kdrama-Jdrama hahhaha

    ReplyDelete
  11. @Macakka Ais masih airing, terakhir tayang epi 10.

    ReplyDelete
  12. @ari airi kalau pun emang nggak pas, nanti sekalian saya resync. soalnya dari ep 3 dan selanjutnya d/l dari situ :D
    utk di utube saya ngambilnya dari user "CtvDramas"
    atau mungkin bagusnya d/l dari sugoideas.com aja kali ya, biar satu sumber aja sih.
    Atau kalau ada teman2 lain yg tahu link d/l non torrent masih ditunggu infonya ya ^^

    ReplyDelete
  13. @ari airi Da Mo Yoa bagus tuh kayaknya, pas jg 2013 ya baru tayang mungknn sudah ada proyek subku yg sudah kelar. Asal ada softsub bisa dipikir2 tp kalau nggak x_x

    ReplyDelete
  14. wah akhirnya ad yg sub drama ini... semangat ya admin!!! ak akan selalu setia menanti :D

    ReplyDelete
  15. @tHy_꿈 iya ini lagu coba dl dari sugoideas hehehe, Da Mo Yoa sepertinya akan bagus soalnya diangkat dari Novel karya Tong Hua juga kalau ga salah pengarang BBJX juga apalagi yang main Liu Shi Shi wkwkwk #LSS Fever XD dan berdoa semoga ada softsubnya hohoho

    ReplyDelete
  16. mohon sub untuk eps 2 dan seterusnya :)

    ReplyDelete
  17. ka apa udah ada sub untuk ep 4-28?? :)

    ReplyDelete
  18. Gan ada yang tau gak download softsubtitle utk twdrama yg lengkap dimana, kebanyakan twdrama yg aku donlot sub ny udah nempel di video, aku lagi nyari subtitle love keeps going ama summer's desire...

    ReplyDelete

Kami berusaha melakukan yang terbaik untuk menerjemahkan, karenanya kami meminta Anda menghargai usaha kami dengan mengikuti peraturan yang kami tetapkan. Terima kasih.

BACA PERATURAN INI SEBELUM ANDA MENINGGALKAN KOMENTAR


Recent Post

Followers

Comment


 
Free Indonesian Subtitles About Us | Terms and Conditions | Help | Join Us | Contact Us
Copyright © 2011-2013. Indonesian Subtitles Land - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger