Home » , , , , , , » [J-Movie] Gantz & The Perfect Answer 2011

[J-Movie] Gantz & The Perfect Answer 2011



Genre : Action Fantasy
Runtime : 130 minutes
Cast : Kazunari Ninomiya, Kenichi Matsuyama, Yuriko Yoshitaka, Kanata Hongo

Gantz adalah sebuah live action movie yang diangkat dari Manga karya Hiroya Oku. Film ini sendiri dibagi menjadi 2 film. Gantz tayang pada 29 Januari 2011 dan bagian keduanya yang berjudul Gantz: Perfect Answer tayang tanggal 23 April 2011 lalu.
Dua teman lama, Kei Kurono (Kazunari Ninomiya) dan Masaru Kato (Kenichi Matsuyama) bertemu di platform kereta bawah tanah hanya untuk tewas bersama dilindas kereta listrik gara-gara menolong orang yang jatuh ke atas rel kereta. Setelah mati, mereka berdua ditransfer dalam keadaan hidup sehat walafiat ke dalam sebuah apartemen di kota Tokyo yang berisi sebuah bola hitam besar.

Selain mereka berdua, masih ada orang-orang lain yang ternyata juga mengalami nasib yang sama yaitu mati. Ketika menyadari mereka terperangkap di dalam ruangan tersebut, bola hitam yang bernama Gantz tiba-tiba saja memberikan instruksi secara paksa pada mereka semua untuk menjalani misi berburu dan membunuh alien. Untuk mempermudah menjalankan misi, Gantz menyediakan seperangkat seragam tempur berwarna hitam ditambah beberapa alat tempur yang terlihat futuristik. Siapa sih yang mau percaya? Sudah tahu mereka tewas, lalu tiba-tiba disuruh melakukan misi memburu alien! Tanpa mereka ketahui, ada satu orang dalam ruangan tersebut yang sebenarnya sudah berkali-kali ikut misi membunuh alien. Namanya Nishi (Kanata Hongo) dan dia tak mau membeberkan apa yang diketahuinya tentang Gantz beserta misinya pada peserta lain. Benarkah mereka yang ada di dalam ruangan Gantz semuanya telah mati? Lalu mengapa mereka bisa hidup kembali?

Subtitle Indonesia Gantz
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Kami berusaha melakukan yang terbaik untuk menerjemahkan, karenanya kami meminta Anda menghargai usaha kami dengan mengikuti peraturan yang kami tetapkan. Terima kasih.

BACA PERATURAN INI SEBELUM ANDA MENINGGALKAN KOMENTAR


Recent Post

Followers

Comment


 
Free Indonesian Subtitles About Us | Terms and Conditions | Help | Join Us | Contact Us
Copyright © 2011-2013. Indonesian Subtitles Land - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger