Home » » Announcement August 21st

Announcement August 21st


Setelah melalui beberapa pertimbangan, anak-anak di blog indo-subs.blogspot.com setuju untuk membagi proyek subtitle ke dalam dua kategori.

Yang pertama, adalah 'Main Project'.
'Main Project' seperti namanya, akan menjadi proyek utama di indo-subs.blogspot.com. Pengerjaan subtitlenya kurang lebih akan disesuaikan dengan waktu tayang drama bersangkutan. Semua drama yang sudah terdaftar di blog ini sampai sekarang, akan tetap sebagai 'Main Project'.

Dan yang kedua, adalah 'Side Project'.
Pengerjaan subtitle drama yang termasuk dalam 'Side Project', akan sedikit tidak didahulukan. Subtitle mungkin akan keluar beberapa minggu setelah drama tayang. Atau drama yang sudah nggak tayang lagi kalau misalnya banyak yang menginginkan subtitlenya akan kami usahakan.

Untuk 'Side Project', kami sebenarnya mempertimbangkan ingin memasukkan lebih banyak J-Drama ke dalamnya. Selain karena sebagian besar J-Drama tidak mempunyai episode yang panjang, jadi sepertinya akan cukup pas untuk dijadikan 'Side Project'. Selain itu perbandingan drama Korea dan Jepang di blog ini agak terlalu jauh berbeda, jadi ini mungkin sekalian untuk mengimbangi persentasenya.

Namun untuk saat ini kami berpikir untuk memasukkan Princess' Man (K-Drama) dan IS (J-Drama).

Atau kalau misalnya teman-teman ada masukan, sebaiknya drama apa yang di masukkan ke 'Side Project', kami tunggu komentarnya yah. :)


PS:
  • Yang nunggu-nunggu Sub HS 15 + PTB 06, mungkin besok baru akan selesai. Jadi tolong bersabar yah. ^^
  • Sementara WBDS 14, karena untuk Dong Soo kami sepenuhnya membuat sub Indo berdasarkan sub Inggris dari DarkSmurfSub, sementara DarkSmurfSub sendiri belum selesai sub Inggrisnya, jadi kami belum bisa pastikan kapan sub Indo akan kami release.
Share this article :

9 comments:

  1. setuju minnn, kalu mau drama jpng jd side project, hanakimi yg baru itu gmn min?
    suka juga nonton itu

    ReplyDelete
  2. untuk hanakiminya sudah diposting ^^

    ReplyDelete
  3. aku setuju n bersyukur bgt drama Jepang dijadikan side project nya (secara drama jpg susaaaaahhh bgt cari sub indonya), tapi kalo bisa, drama jpg yg terkenal (paling diminati saat ini)bisa dijadikan main project jg.Seperti halnya drama korea, kalo yg byk peminatnya ya dijadiin main project.

    Khusus utk Princess Man, aku req dijadikan main project pls..secara aku suka bgt ini drama dan sampe sekarang gk kutemui org nge-sub indo nya huhuhuh berasa sengsara saya, episode udah kapan2 10 episode eh akunya baru bisa nonton mpe 2 -4 episode huhuhu

    Oiya, utk side projectnya gimana kalo dimasukin drama Hotaru no Hikari season 2 jg?ni drama seru bgt, tapi gk da yg nge-sub indo ..jadi onegaishimasu bantuan nya.Arigatou ^^

    ReplyDelete
  4. good idea, bagus ni idenya mantap dah pelan2 aja yang penting enjoy hehehe, ehh baru mau usul hana kimi 2011 tapi udah dibuat ya, thx banget ya :), yang ari cari ouran, ikimen, hana kimi ada, hmmm request dah menerima tw-drama nggak? kalau enggak dorama lama ini atashi no danshi’ hehehehe :) arigato na

    ReplyDelete
  5. @Irma: kalo ngejadiin Princess' Man jd proyek utama mgkn agak sulit yah, soalnya udah 10 episode yang tayang.
    tp karena HS udah kelar, tiwi yg biasa ngerjain HS emang rncn mau ambil Princess' Man, jadi ntar diliat aja dulu.

    @Akina is Ari: tw drama yg bagus skrg apa aja ya? udah lama gk nonton sejak k-drama ngebooming ^^
    asalkan ada sub inggrisnya, mgkn bisa dicoba usahain.

    ReplyDelete
  6. @rey=yang bagus druken to love you ada 18 episode baru selesai tayang disana, ratingnya bagus lho, download drama n sub inggrisnya ada di yellowcinema aka mycinema, ari juga belum download itu drama itu masih masuk list download masih mau nyelesaian drama2 yg blm kelar ditonton haha, kalau ada indosub ari mau jadiin projet sinopsis ahahaha :D

    ReplyDelete
  7. wah kalo gitu ambil drunken to love aja deh, biar lebih ada variasi dgn drama taiwan :D
    jadi princess man + drunken to love jd tambahan side projectnya.
    tapi mungkin gk bisa cepat2, jd ditunggu aja yah hehe.

    ReplyDelete
  8. ok sip dah, ari tunggu tenang aja pelan2 soalnya ari juga belum download dramanya wkwkwk, thanks ya bantuannya jadi ari bisa nyinop ntu drama, disitu ada cici rainie ama koko one walaupun ga bersatu lagi wkwkwk,

    ReplyDelete

Kami berusaha melakukan yang terbaik untuk menerjemahkan, karenanya kami meminta Anda menghargai usaha kami dengan mengikuti peraturan yang kami tetapkan. Terima kasih.

BACA PERATURAN INI SEBELUM ANDA MENINGGALKAN KOMENTAR


Recent Post

Followers

Comment


 
Free Indonesian Subtitles About Us | Terms and Conditions | Help | Join Us | Contact Us
Copyright © 2011-2013. Indonesian Subtitles Land - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger