Home » » Subtitle Indonesia Keizoku 2 SPEC 04

Subtitle Indonesia Keizoku 2 SPEC 04








Share this article :

3 comments:

  1. sankyu min, smangat min yg ngesub. smoga tdk sprt dorama yg laen dIS terbengkalai g tau mau dLnjtin ap g. Always spirit ya..

    ReplyDelete
  2. Setiap penerjemah memiliki keterbatasan sendiri. Apalagi penerjemahan dilakukan secara sukarela tanpa menerima bayaran, kalaupun tidak diselesaikan itu hak penerjemah karena penerjemah memang tidak memiliki kewajiban (lha menerjemahkan bukan karena digaji tapi karena rasa ingin), kalau terhenti mungkin penerjemah memang sibuk atau tidak lagi tertarik dengan drama itu.
    Makanya buat yang ingin islandsubs terus bisa menerjemahkan drama/film, sebagai visitor yang baik patuhi aturan dan bantu sebarkan informasi tentang islandsubs, agar seandainya ada penerjemah2 lain yang tertarik gabung dengan islandsubs untuk membantu menerjemahkan bisa tahu soal islandsubs. kalau hanya subtitle islandsubs terus yang direpost tanpa diberi kredit atau malah diakui sebagai subtitle masing2 oleh para tukang repost tersebut, maka teman2 lain yg tidak tahu islandsubs tidak akan mengenal islandsubs itu apa, padahal satu per satu penerjemah islandsubs juga pada berhenti/hiatus karena kesibukan di dunia nyata. Makanya ujung2nya yang dilihat visitor hanyalah proyek subtitle terbengkalai dan bukannya coba memahami kalau dibalik terbengkalainya itu ada satu alasan yang tidak bisa dihindari oleh penerjemah yaitu kesibukan pribadi.

    ReplyDelete
  3. yup. setuju dengan Jiyūuu. semuanya sudah dijelaskan.
    terima kasih sudah memberi semangat untuk islandsubs, dan juga mohon mematuhi aturan yang sudah ditetapkan disini. :D

    ReplyDelete

Kami berusaha melakukan yang terbaik untuk menerjemahkan, karenanya kami meminta Anda menghargai usaha kami dengan mengikuti peraturan yang kami tetapkan. Terima kasih.

BACA PERATURAN INI SEBELUM ANDA MENINGGALKAN KOMENTAR


Recent Post

Followers

Comment


 
Free Indonesian Subtitles About Us | Terms and Conditions | Help | Join Us | Contact Us
Copyright © 2011-2013. Indonesian Subtitles Land - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger