Home » , , , , , , , , » [J-Drama] ASUKO MARCH (2011)

[J-Drama] ASUKO MARCH (2011)


  • Genre : Comedy, Drama
  • Director: Naomi Tamura, Renpei Tsukamoto
  • Writer: Kaori Akiyama (manga), Hayashi Mori
  • Network: TV Asahi
  • Episodes: 9
  • Cast : Takei Emi, Matsuzaka Tori, Kaku Kento, Nagayama Kento, Gouriki Ayame

Sinopsis :

Asuko March diangkat dari Manga karya Hayashi Mori yang berjudul sama. Mengisahkan seorang gadis cantik bernama Yoshino Nao [ Takei Emi ] terpaksa harus masuk ke Sekolah Teknik Mesin yang bisa dibilang 99% siswanya adalah laki-laki. Tentu saja, siswi yang cantik di sekolah khusus laki-laki, bagaikan pepatah "Perawan disarang Penyamun". Di hari pertama Nao masuk sekolah pun Nao sudah terkena masalah. Tapi untunglah, Nao bertemu dengan seorang gadis tomboy bernama Aizawa Momo [ Gouriki Ayame ]. Aizawa tertarik dengan salah satu siswa keren di sekolah itu, mantan seorang aktris cilik bernama Yokoyama Yujin [Matsuzaka Tori]. Yokoyama yang bekerja paruh waktu sebagai  seorang Host, merasa tertarik dengan figur Yoshino. Sangat unik, seorang gadis cantik yang tidak pernah bekerja kasar, tapi mau untuk bergaul dan bahkan masuk ke sekolah Teknik Mesin. Banyak kisah menarik sekaligus lucu dalam dorama berjumlah 9 episode ini. 
Dan dorama ini merupakan reuni kedua kalinya antara Aktris cantik muda berbakat Takei Emi dengan aktor muda tampan, yang sekaligus mantan pemeran serial super sentai "Samurai Sentai Shinkenger", Matsuzaka Tori setelah sebelumnya mereka pernah bermain bersama dalam film "GOLD"
Share this article :

21 comments:

  1. wahhhh akhirnya, sankyuu na team subber khusunya dorama ini :)

    ReplyDelete
  2. saya mau tanya? untuk file rawx dapatx dimana ya untuk nyocok dengan subtitlex? karena saya dapat di indowebster kecepatan subtitlex. terima kasih sebelumx

    ReplyDelete
  3. coba disini: http://download-bd.com/asuko-march-j-drama-175mbep/

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. akhirnya,islandsubs mau menerjemahkan drama ini..
    senangnya.. Fighting buat admin...!!!

    mudah2an sampe tamat yah.. heehe..
    Semangat...!!!

    ReplyDelete
  6. asyikkk! ternyata ada ya "asuko march"... terima kasih kk ane tunggu sub indo buatan kk...

    ReplyDelete
  7. wuihhh!!! Pilem bagus nich... gak nyangka ada sub indonya. arigato banget admin mau ngesub pilem ini terutama Tori Matsuzaka nya aku ngefans bangetz sama dia.
    Udah handsome,cool,berbakat lagi. Terbukti masih baru aja pilem nya udah banyak,sering disandingin sama artis J-top pula.
    Benerxx jebolan sentai paling tenar. Pokoknya Aishiteru dech. Usahain dituntasin ya Asuko march nya & lebih dibanyakin lagi pilem Tori Matsuzaka nya.

    ReplyDelete
  8. biar semangat gimana aku kasih admin duren montong. heheheh...

    ReplyDelete
  9. kelihatannya dorama jepangnya islandsubs tidak terurus. tidak perlu banyak-banyak nambah drama baru terus, yang penting diselesaikan yang sudah ada.
    minggu lalu aku lihat drakornya ada 5 lebih yang tamat, yang jepang masih adem ayem terus. padahal kalau dibilang episodenya drakor justru lebih banyak.
    tidak memaksa untuk cepat-cepat jadi jangan marah ya bos, cuman kalau memang untuk dorama jepang penerjemahnya kurang, tidak usah terlalu banyak ambil drama baru yang penting selesai dulu yang lalu-lalu.
    drakornya biasa aku intip-intip pagenya beda beda penerjemahnya, mungkin biar bisa konsisten dan fokus mengerjakan hanya satu drama hingga selesai. jadi saran aku kalau bisa doramanya juga seperti itu, selesai satu baru nambah lagi.

    ReplyDelete
  10. SETUJU ama bro Sakakimura, ini salah 1 Dorama fav saya selain kokosei restaurant, jin, code blue!! tp tak lupa ttep thx buat subber nya :)

    ReplyDelete
  11. Mohon maaf sebelumnya atas keterlambatan dari J-dorama. Memang translator J-dorama amat sangat terbatas tenaganya. Dari 27 yang terdaftar di ISLandsubs.com, mungkin yang murni mengerjakan J-Dorama hanya 5 orang...sisanya all around dari K-dorama hingga ke serial FOX dari America. Ditambah masing2 pun masih punya kesibukan pribadinya mulai dari pegawai kantor dan mahasiswa. Jadi benar-benar kami hanya mengerjakan disaat2 senggang. Tapi untungnya kami dari ISLandSUB48, selalu bekerja secara team. Jadi dalam 1 episode, tidak selalu dikerjakan oleh orang yang sama. Bergantian...karena itu, film/dorama dari AKB48 selalu agak lebih cepat updatenya.

    ReplyDelete
  12. Justru karena itu bos, aku bilangnya kalau memang penerjemahnya sedikit tidak usah terlalu ingin banyak menerjemahkan drama. kebiasaan di dorama islandsubs, mulai terjemahkan satu episode dorama kemudian dilupakan, lanjut menerjemahkan episode baru dari dorama lain, jadinya terbengkalai yang sebelumnya. harusnya diselesaikan saja yang sudah dimulai terlebih dulu, tidak perlu nambah terus. lebih baik sedikit drama tapi selesai daripada banyak drama tapi tidak selesai. saranku tidak usah terlalu ingin membandingkan diri dengan yang drakor, meskipun mereka ada 22 dari kata bos, tapi mereka juga harus mengerjakan episode yang 2x lipat lebih banyak daripada dorama. jadi mungkin pantas saja kalau penerjemahnya lebih banyak.

    ReplyDelete
  13. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  14. Benar sih tapi... Apapun yg mereka beri harus kita hargai. Karena ini proyek sukarela butuh kesabaran untuk menikmatinya. Maka sebagai pengguna yg baik kita dukung dan dukung terus saja mereka agar semangat dan biarkan mereka yg mengatur. Terima kasih

    ReplyDelete
  15. ayo gan lanjut.. penasaran nich sama kisah selanjutnya. Tolong ya.

    ReplyDelete
  16. luar biasa langsung ampek 6. hore...hore...

    ReplyDelete
  17. ep 7 donk min,,,dah pengen namatin nih..

    ReplyDelete
  18. Terima kasih atas terjemahannya. Kudoakan nanti masuk surga firdaus. Amin...

    ReplyDelete
  19. hiks -_- hiks -_- Akhirnya update juga, sekaligus 5 lagi. Tapi hebat deh admin bisa bikin surprise begini, bener2 memukau 0_0 ! THANK YOU VERY MUCH YA BROW ^_^ ! Akan kutunggu karyamu yg hebat ini dgn sabar sampai last-ep ^_^ . Merdeka!

    ReplyDelete
  20. arigatou ozaimas subber untuk kerja kerasssnya!!! love this dorama

    ReplyDelete

Kami berusaha melakukan yang terbaik untuk menerjemahkan, karenanya kami meminta Anda menghargai usaha kami dengan mengikuti peraturan yang kami tetapkan. Terima kasih.

BACA PERATURAN INI SEBELUM ANDA MENINGGALKAN KOMENTAR


Recent Post

Followers

Comment


 
Free Indonesian Subtitles About Us | Terms and Conditions | Help | Join Us | Contact Us
Copyright © 2011-2013. Indonesian Subtitles Land - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger