[K-Drama] Can You Hear My Heart

Subtitle Indonesia Can You Hear My Heart

INFO
  • Judul: Can You Hear My Heart
  • Genre: Romance, drama
  • Jumla Episode: 30
  • Stasiun TV: MBC
  • Masa Tayang: 2011-Apr-02 to 2011-Jul-10
  • Jam Tayang: Saturday & Sunday 21:45
  • Drama Sebelumnya: Flames of Ambition
  • Drama Setelahnya: Hooray for Love

SINOPSIS
  • Sebuah drama percintaan tentang Cha Dong Joo, seorang pria yang menjadi tuli setelah sebuah kecelakaan namun berpura-pura dia bisa mendengar, dan Bong Woo Ri, seorang wanita cerdas tapi pura-pura bodoh demi melindungi harga diri ayahnya yang cacat mental.

PEMERAN UTAMA

CAN YOU HEAR MY HEART INDONESIA
    Note:
    Subtitle Indonesia Can You Hear My Heart ini dibuat khusus hanya untuk member www.islandsubs.com. Hargai kerja penerjemah dengan tidak me-repost, meng-upload ulang atau membuat hardsub subtitle ini. Dan sebelum mengunduh, pastikan Anda membaca PERATURAN kami di bawah ini. Terima kasih.
  • Harap untuk tidak melakukan repost untuk subtitle dari islandsubs.com.
    Kami melarang keras pemostingan kembali subtitle kami di website manapun. Jika Anda ingin memposting untuk berbagi dengan kawan-kawan Anda, silahkan pasang link langsung menuju halaman ini.
  • Harap untuk tidak melakukan penggunaan secara komersial ataupun pembuatan HARDSUB menggunakan hasil penerjemahan kami.
    Pemakaian subtitle kami hanya untuk pemakaian pribadi dan tidak untuk Anda pergunakan dalam mencari keuntungan. Kami juga melarang keras pembuatan HARDSUB dengan menggunakan subtitle hasil terjemahan kami.
  • Harap untuk tidak mempertanyakan mengenai episode selanjutnya.
    Kami harap Anda tidak meninggalkan komentar yang mempertanyakan tentang subtitle episode berikutnya.
     
    Alih bahasa oleh: Papario
  • Untuk membuka halaman subtitle, silahkan dengan mengeklik halaman ini.
Share this article :

18 comments:

  1. daebak... dah langsung 10 ep,,, semangat papario..

    ReplyDelete
  2. 4 jempol dah buat papario 10 episode langsung sugoi ^_^

    ReplyDelete
  3. @G_nie & @Akina, OK - OK... semangat. 1 2 3... kalo sempet ntar malem nambahin subindo buat 10 episod lagi... :)

    ReplyDelete
  4. ini serialnya bgus gk c?

    ReplyDelete
  5. @rani: katanya temanku yang dah nonton bagus,,

    ReplyDelete
  6. kk itu subtittlenya gk dilanjutin lagi ?

    ReplyDelete
  7. kk itu subtitlenya baru ampe 15 ta?

    ReplyDelete
  8. To cepchie, suib 16 masih dalam proses pengerjaan. Mohon doanya biar bisa cepat selesai. Enjoy ! :)

    ReplyDelete
  9. http://www.4shared.com/file/Xs-I-6-K/Subtitle_Indonesia_Can_You_Hea.html

    full sub indo 1-30 yg dah ga sabar

    ReplyDelete
  10. sub indo yg completed di indowebster dah ada tuh...

    ReplyDelete
  11. bos episode yang 20 ama 21 nya not pound link sub nya...

    ReplyDelete
  12. @mirhan: kayaknya cuman kesalahan menuliskan link, ada double http://
    sudah aku hapus yang http:// pertama.

    maaf papa aku langsung edit aja.

    ReplyDelete
  13. saya mau download video nya tp knp gk bisa yah?

    ReplyDelete
  14. mau download video nya .. tapi kok ga' bisa ya ?? gimana caranya ??

    ReplyDelete

Kami berusaha melakukan yang terbaik untuk menerjemahkan, karenanya kami meminta Anda menghargai usaha kami dengan mengikuti peraturan yang kami tetapkan. Terima kasih.

BACA PERATURAN INI SEBELUM ANDA MENINGGALKAN KOMENTAR

Tetap Terhubung Dengan Kami

Dapatkan informasi subtitle terbaru lewat email anda dengan subscribe ke newsletter kami.


Japanese Projects

Followers

Comment


 
Free Indonesian Subtitles About Us | Terms and Conditions | Help | Join Us | Contact Us
Copyright © 2011-2013. Indonesian Subtitles Land - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger